Cerita Hot Gairah Birahi Terpendam Seorang Wanita Karir. Saya adalah seorang pria yang berusia 23 tahun dan saya baru saja selesai kontrakku dengan salah satu perusahaan pelayaran luar negeri. Sekarang saya adalah pengangguran sebab saya tidak punya rencana untuk kembali berlayar setelah 2 tahun lamanya. Semua yang saya ceritakan dibawah ini adalah nyata. Memang cerita ini terlalu bertele-tele bila dibandingkan dengan cerita-cerita yang pernah saya baca

Cerita Hot Memacu Birahi Dengan Ibu kandungku Sendiri. Aku terbaring lemas diranjang tidur ini. Pikiranku melayang-layang. Disampingku terdengar suara dengkur ibuku yang sedang tertidur. Tertidur pulas dengan daster putih tipis yang terbuka bagian atasnya. Menampakan buah dadanya yang berlapis air liur. Buah dada yang baru saja habis aku cumbui. Namaku Basun. Umurku 23 tahun. Tubuhku gemuk dan agak pendek. Aku tinggal disebuah desa kecil yang jauh

Cerita Hot Rezeki Seorang Supir yang menyicipi Tubuh Mulus Majikannya. Tidurku yang tak nyaman karena dilanda mimpi buruk, terasa makin tak nyaman karena nafasku tiba-tiba terasa sesak, dan tubuhku seperti terhimpit sesuatu. Rasanya aku tidak mengidap penyakit asma. Namun selangkanganku terasa enak dan nikmat, seperti ada penis yang mengaduk memekkku. Belum lagi rasanya buah dadaku diremas lembut, membuatku perlahan tersadar dari tidurku, untuk kemudian mendapati ternyata

Cerita Hot Sensasi Pesta Seks Bersama Ibuku Dan Teman Temannya. Namaku Bernas dan aku tinggal di Jakarta. Di saat aku menulis cerita ini, aku baru saja menginjak umur 25 tahun. Aku bekerja di sebuah perusahaan marketing ternama di kawasan daerah Kuningan (Jakarta Selatan). Perusahaan kami ini adalah anak dari perusahaan marketing Inggris yang mana Head Office untuk Asia Pasific berada di negeri Singapore. Aku bisa bekerja

Cerita Hot Aku Diizinkan Papa Untuk Menyetubuhi Mamaku. Malam ini sangat suntuk tidak ada kerjaan yang bisa aku kerjakan. Papa dan Mama dari dari jam 9 tadi sudah masuk kamar tidur. Aku yang sudah bosan ingin tidur juga dan jam diruang tamu menunjukan pukul 10 malam. Saat aku hendak menuju kamarku dan melintasi kamar papa dan mama aku mendengar suara khas orang sedang bersetubuh. Aku

Cerita Hot Horny Karena Mengintip Kakakku Yang Sedang Bercinta. Namaku Messa, aku anak kedua dari papah dan mamahku. Aku mempunyai kakak perempuan namanya kak Dena. Dia sudah kuliah dan aku amsih SMA. Sebagai anak gadis, aku dan kakak ku sama-sama mempunyai tubuh yang seksi namun aku lebih cantik dari kakak ku, karena wajahkuyang lebih mirip dengan mamahku yang juga cantik, dan kakak ku yang cenderung

Cerita Hot Adik Iparku Yang Sangat Agresif Diranjang. Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia 2 orang putra. Istri saya adalah anak ke 2 dari empat saudara yang kebetulan semuanya wanita dan semuanya telah menikah serta dikarunia putra-putri yang relatif masih kecil, diantara saudara-saudara istri, saya cukup dekat dengan

Cerita Hot Tubuh Mulusku Digarap dua Brondong Nakal. Aku, seorang model junior. Aku diperkenalkan oleh temanku pada seorang fotografer ternama supaya aku bisa diorbitkan menjadi model terkenal. Temanku ngasih tau bahwa om Pandi, demikian dia biasanya dipanggil, doyan daun muda. Bagiku gak masalah, asal benar-benar dia bisa mendongkrak ratingku sehingga menjadi ternama. Om Pandi membuat janjian untuk sesi pemotretan di vilanya di daerah Puncak. Pagi-pagi

Cerita Hot Nikmatnya Tubuh Mulus Dan Bahenol Milik Anak Bosku. Singkat cerita, Deby semakin dekat dengan saya dan sering bercerita. “Joshua, cowok tuh maunya yang gimana sih. Ehm.. Kalau di ranjang maksud gue..” “Josh, kamu kalau lagi horny, sukanya ngapain?” “Kamu suka terangsang enggak Josh, kalau liat cewek seksi?” Yah seperti itulah pertanyaan Deby kepadaku. Terus terang percakapan-percakapan kita selang waktu kerja semakin intim dan

Cerita Hot Guruku Sebagai Pelampiasan Nafsu Birahiku. Cerita ini terjadi ketika aku masih duduk di bangku SMA. Memang benar kata orang bahwa masa SMA adalah masa yang tak terlupakan. Nama yang ada di sini adalah rekaan saja, namun cerita yang terjadi memang benar-benar nyata. Namaku adalah Rangga, umurku sekarang adalah 23 tahun. Sewaktu SMA aku mempunyai guru yang cantik, putih, langsing, ukuran dadanya aku perkirakan