KISAHPELAKOR.COM

Cerita Seks Sange Dibioskop Dan Dituntaskan Setelah Sampai Dirumah. Awal aku mengenalnya pada saat dia mengundang perusahaan tempatku bekerja untuk memberikan penjelasan lengkap mengenai produk yang akan dipesannya. Sebagai marketing, perusahaan mengutusku untuk menemuinya. Pada awal pertemuan siang itu, aku sama sekali tidak menduga bahwa Ibu Bella yang kutemui ternyata pemilik langsung perusahaan. Wajahnya cantik, kulitnya putih laksana pualam, tubuhnya tinggi langsing (Sekitar 175 cm)

Cerita Dewasa Merasakan Perawan Fanny Murid Les Privatku. Fanny (bukan sama sebenarnya), adalah seorang gadis dengan wajah cantik, alis matanya melengkung, dan mata indah serta jernih, dilindungi oleh bulu mata lentik, hidung mancung serasi melengkapi kecantikannya, ditambah dengan bibir mungil merah alami yang serasi pula dengan wajahnya. Rambutnya yang hitam dan dipotong pendek menjadikannya lebih menarik, kulitnya putih mulus dan terawat, badannya mulai tumbuh begitu

Cerita Hot Tubuh Mulusku Digarap dua Brondong Nakal. Aku, seorang model junior. Aku diperkenalkan oleh temanku pada seorang fotografer ternama supaya aku bisa diorbitkan menjadi model terkenal. Temanku ngasih tau bahwa om Pandi, demikian dia biasanya dipanggil, doyan daun muda. Bagiku gak masalah, asal benar-benar dia bisa mendongkrak ratingku sehingga menjadi ternama. Om Pandi membuat janjian untuk sesi pemotretan di vilanya di daerah Puncak. Pagi-pagi

Cerita Seks Rasa Nikmat Bercinta DIbawah Pengaruh Obat Perangsang. Berawal dari sebuah nama, Lia adalah seorang bidan yang di tugaskan PTT provinsi yang teletak di desa pedalaman di daerah malang.Setelah tamat dari akademi kebidanan di salah satu akademi kebidanan di malang,dia bekerja menjadi bidan desa. Lia adalah seorang gadis dengan usia 23 tahun,sebenarnya dia asli bandung, namun kedua orang tuanya di tugaskan bekerja di malang

Cerita Dewasa Mbak Reni Mama Muda Yang Haus Akan Belaian. Saya adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di selatan Jakarta. Awal cerita saya dimulai saat saya menghadiri sebuah acara pemberian penghargaan, di sana saya datang bersama teman saya, sebut saja Hasan. Saya diperkenalkan oleh teman saya kepada salah satu tamu yang hadir di acara tersebut, dan ternyata setelah dipertegas, nama tamu tersebut adalah

Cerita Hot Nikmatnya Tubuh Mulus Dan Bahenol Milik Anak Bosku. Singkat cerita, Deby semakin dekat dengan saya dan sering bercerita. “Joshua, cowok tuh maunya yang gimana sih. Ehm.. Kalau di ranjang maksud gue..” “Josh, kamu kalau lagi horny, sukanya ngapain?” “Kamu suka terangsang enggak Josh, kalau liat cewek seksi?” Yah seperti itulah pertanyaan Deby kepadaku. Terus terang percakapan-percakapan kita selang waktu kerja semakin intim dan

Cerita Seks Kisah Pilu Ida Digarap Oleh 2 Security. Cerita seks di bawah ini menceritakan kisah tragis pegawai bank yang mana dia di perkosa di anal untuk memuaskan hasrat sex para satpam, sebut saja namanya Ida dia berusia 24 tahun masih muda setelah lulus dari perkuliahan dia langsung masuk dan dia bekerja baru saja kira kira 6 bulanan, Ida bukan asli orang sini melainkan pendatang

Cerita Dewasa Tak Kuasa Menahan Godaan Teller Bank Cantik. Ada satu hal yang memang ku suka dan rajin sekali untuk berkunjung ke Bank langganan ku, salah satunya adalah para petugas nya yang cantik2 dan pilihan. Banyak pegawai yang bertubuh indah , kulit bersih putih dan sering kali ak memperhatikan para pegawainya. Dan yang sering ak perhatikan dan ak incar yaitu pegawai yang bernama Hanim. Dia

Cerita Hot Guruku Sebagai Pelampiasan Nafsu Birahiku. Cerita ini terjadi ketika aku masih duduk di bangku SMA. Memang benar kata orang bahwa masa SMA adalah masa yang tak terlupakan. Nama yang ada di sini adalah rekaan saja, namun cerita yang terjadi memang benar-benar nyata. Namaku adalah Rangga, umurku sekarang adalah 23 tahun. Sewaktu SMA aku mempunyai guru yang cantik, putih, langsing, ukuran dadanya aku perkirakan

Cerita Seks Liarnya Goyangan Rini Sang Ayam Kampus Seksi. Malam itu seusai rapat organisasi, aku segera menstart motorku untuk pulang. Rasanya pengin sekali segera sampai di rumah, makan, lalu tidur. Tetapi baru saja sampai di gerbang depan kampus seseorang menyapaku, dan ketika aku toleh arah suara itu ternyata Rini, anak fakultas ekonomi. Ngapain anak ini sendirian di gerbang? “Belum pulang, Rin?” “Belum Den, habis nungguin